BALKONDES WRINGIN PUTIH BOROBUDUR




Jika anda mencari tempat penginapan yang aman, nyaman, dan suasana pedesaan masih terasa.

Ini mimin punya infonya.
Tempat tersebut adalah
Balkondes Wringinputih
Balkondes ini beralamatkan di dusun Bojong, Desa wringinputih, Kec borobudur, Kab magelang, Jawa Tengah, Indonesia
Kode Pos : 56553.
Kalau dari candi borobudur, kira-kira berjarak 2.5 km, dan dapat Anda tempuh dalam waktu ±5 menit. Dengan kendaraan ya maksudnya, bukan jalan kaki, apalagi merangkak
😁😁😁
Selain penginapan tempat ini juga menyediakan fasilitas lain diantaranya :
Outbound area, Game arena, Homestay, Resto, Spot selfie, Game arena, Hall room.
Dan yang terbaru dari tempat ini, anda bisa belajar jemparingan.
Demikian info yang bisa saya bagikan hari ini.
Jika teman-teman mempunyai tempat / obyek wisata yang bagus yang pengen saya ulas, silahkan bisa kasih info ke saya ya.
Dengan senang hati saya akan ulas dan bagikan ke teman-teman saya juga.
O ya jika info ini anda rasa bermanfaat, mohon untuk bisa share ke teman-teman yang lain ya.
Dengan berbagi kemanfaatan, barangkali juga menjadi kebaikan untuk anda.
Terimakasih....
🙏🙏

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu